Tiada Hari Tanpa Berkomunitas

Posted by Bisnis Online on Sunday, June 26, 2011

Manusia tidak terlepas dari kehidupan sosial, salahsatunya para blogger mania yang beragama Islam, jika beribadah tanpa komunitas bagi blogger muslim tentunya kurang afdhol walau pada hakikatnya tidak ada larangan. Tapi beribadah dengan komunitas adalah anjuran, dalam agama Islam disebut berjamaah.

Ibadah berjamaah merupakan sebuah anjuran Allah dalam menjalankan ibadah, bahkan Allah menjanjikan pahala kepada orang-orang yang menjalankan ibadahnya berjamaah. Dan jelasnya, bukan karena banyak itu rame. Tapi, komunitas merupakan sebuah keikhlasan yang satu sama lain menyatu.

Nah, apa kaitannya dengan kontes Mari Berkomunitas Di Faceblog? Tentu ada yang lebih beda, kenapa demikian? Jika anda bersatu dalam satu situs yang bernama Faceblog, maka anda akan menemukan banyak teman, banyak inspirasi dan banyak pengalaman. Nah, hal yang baru dan banyak tersebutlah akan membuatmu menjadi seorang revolusioner dalam diri kamu sendiri.

Tiada hari tanpa berkomunitas memang menjadi sebuah tuntutan, mulai pagi kita sudah berkomunitas khususnya para pekerja di kantor, para member forum dan masih banyak lagi komunitas dalam kehidupan kita sehari-hari. Mari Berkomunitas Di Faceblog, temukan hal yang baru di sana.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment