Mari Berkomunitas Di Faceblog

Posted by Bisnis Online on Friday, May 20, 2011




Blog ini memang sederhana dan tampil apa adanya, namun di setiap posting berusaha menampilkan sebuah kondisi dan solusi yang cukup kaya atau lebih dari sekedar sederhana. Salahsatunya adalah memberikan informasi penting dan solusi yang bermanfaat, seyogyanya itulah yang saat ini menjadi tujuan utama dari blog ini. Sepintas itulah mengenai blog Mari Berkomunitas Di Faceblog, pada postingan ini saya ingin berbagi informasi mengenai sebuah komunitas para blogger, namun tidak menutup kemungkinan juga Komunitas ini untuk khalayak netter atau penggunan internet.

Selayaknya kita sebagai warga negara yang baik untuk memanfaatkan karya anak bangsa, yaitu sebuah komunitas atau jejaring sosial yaitu Faceblog. Faceblog yang beralamat di www.faceblog.web.id dan dikelola oleh pakar internet marketing yaitu Kang Elfaz. Faceblog yang baru beredar pada awal tahun 2011 ini sudah memiliki banyak member, mayoritas membernya adalah kalangan blogger Indonesia yang selalu mendengungkan kalimat Mari Berkomunitas Di Faceblog, kenapa mereka mendengungkan kalimat sakti itu? Ya, karena kalimat sakti itu merupakan keyword kontes yang dilaksanakan oleh Faceblog untuk mengenalkan jejaring sosial ini agar mudah dikenal di dunia search engine google.

Sebelum membahas mengenai kontes yang dilaksanakan oleh faceblog, saya ingin membahas manfaat dan tujuan faceblog dulu. Sehingga konsep tak kenal maka tak sayang tidak sia-sia, kita kenali faceblog dan setelah itu baru gabung di jejaring sosial bermanfaat tersebut. Sekilas mengenai Faceblog, faceblog merupakan jejaring sosial yang lahir dari buah pemikiran Irman Nurdin Elfaza atau dikenal dengan Kang Elfaz, seseorang pernah memiliki angan-angan sejak lama untuk membuat social network ini. Jika tidak salah, hasil perburuan saya bahwa kang elfaz mulai merasakan perjuangan membuat social network pada bulan Agustus 2010 sebagaimana statusnya di komunitas pengguna joomla: <cek screenshot di bawah>
http://www.id-joomla.com/anggota-komunitas/microblogging-id-joomla/status/kang elfaz
Itulah sekilas awal keinginan Kang elfaz membuat social network atau jejaring sosial, maka terciptalah faceblog yang saat ini sedang melaksanakan kontes SEO 2011 Mari Berkomunitas Di Faceblog. Tapi, analisis saya diatas belum murni sebuah fakta. Karena saya hanya berusaha untuk menggali informasi pelaksana kontes, karena menurut kawan-kawan blogger yang pengalaman ikut kontes. Bahwa wajib bagi kita mengetahui pelaksana kontes, karena kebanyakan pelaksana kontes suka kabur dan menghilang dan bahkan tidak sedikit komunitas blogger melakukan pemburuan terhadap beberapa pelaksana kontes yang kabur atau teridentifikasi sebagai penipu online hanya sekedar mendapatkan pengunjung yang banyak.

Mungkin sedikit banyak anda sudah mengetahui siap pengelola faceblog yang melaksanakan kontes SEO dengan target keyword Mari Berkomunitas Di Faceblog, saatnya anda mengetahui mengenai Faceblog itu sendiri. Faceblog adalah layanan komunitas online selayaknya beberapa jejaring sosial yang sudah marak bertebaran di dunia internet, secara eksplisit tujuan layanan komunitas online ini mengarah kepada pengguna blog atau blogger mania. Tapi, dianjurkan juga kepada non pengguna blog untuk bergabung di dalamnya. Faceblog yang saat ini menggaungkan kalimat sakti yaitu Mari Berkomunitas Di Faceblog tidak jauh beda dengan jejaring sosial lainnya, karena untuk mengakses layanan komunitas online ini memerlukan register atau pendaftaran privacy yang tidak terlepas memasukkan email dan identitas penting lainnya. Disisi lain, kita bisa membuat status dengan menampilkan link url informasi atau blog serta dapat upload foto, gambar, video bahkan yang paling seru adalah akun kita bisa memutar musik yang bisa didengar oleh member lain. Walau masih muda dibandingkan jejaring sosial lain, setidaknya Faceblog layak untuk diperhitungkan untuk tampil beda dan bermutu, maka wajib bagi saya mengatakan Mari Berkomunitas Di Faceblog !!!!


Nah, mungkin anda sudah mengetahui sekilas tentang pengelola faceblog dan faceblog itu sendiri. Sekarang saatnya saya berbagi informasi mengani kontes SEO 2011 yang dilaksanakan faceblog dengan target keyword Mari Berkomunitas Di Faceblog yang memperebutkan hadiah bernilai jutaaan rupiah. Kontes SEO ini dilaksanakan 10 April 2011 sampai 10 September 2011 dan pengumuman pemenang pada Bulan Oktober 2011. Spesifikasi pemenang dan hadiah dalam kontes Mari Berkomunitas Di Faceblog adalah:
  1. Pemenang pertama (1): Mendapatkan Notebook Acer Aspire one dan gratis Domain lengkap hostingnya selama satu tahun.
  2. Pemenang Kedua dan Ketiga (2-3): Bingkisan Spesial dan gratis Domain lengkap hostingnya selama setahun.
  3. Pemenang keempat hingga kesepuluh (4-10) mendapatkan gratis hosting selama setahun.
Bagaimana dengan pemaparan saya diatas? saya yakin kawan-kawan cukup jelas mengenai pemilik faceblog, tentang faceblog dan khususnya bagi-bagi hadiah dari faceblog melalui kontes SEO 2011 target keyword Mari Berkomunitas Di Faceblog. Buruan ke TKP, gabung disana dan manfaatkan fasilitas yang disediakan untuk member, dijamin tanpa ribet deh.... :D

================
M = 1805114397 - Lia
S =  7851183963 - Icha
J=  5746347364 - Yeni

{ 3 comments... read them below or add one }

Unknown said...

salam sahabat
semoga sukses aja ya

Admin Blogger Remaja said...

sukses selalu gan, moga menang........

Admin Mari Berkomunitas said...

Makasih, trimsa sob atas kunjunganny

Post a Comment