Tujuan Berkomunitas

Posted by Bisnis Online on Wednesday, May 18, 2011

Segala sesuatu yang terkait dengan komunitas, pastinya memiliki tujuan yang bervariasi dan jelasnya tujuan tersebut bagian dari sebuah komitmen dalam berkomunitas. Belajar dari sebuah jejaring siosial blogger Indonesia yang menekankan konsep Mari Berkomunitas Di Faceblog merupakan sebuah ajakan bergabung dalam komunitas agar bisa berbagi dan berinteraksi. 

Mari Berkomunitas Di Faceblog salahsatu tujuan yang ada pada komunitas peserta kontes, nah faceblog itu sendiri adalah wadah komunitas blogger dalam berkomunikasi. Maka dari itu, sebuah tujuan dalam komunitas perlu ditekankan atau tidak hanya sebatas simbolisasi tapi adanya implementasi kongkrit di lapangan.

Sebelum terbentuknya sebuah komunitas, wajib adanya tujuan. Sehingga keberadaaan komunitas dalam operasionalnya adalah proses pencapaian tujuan oleh komunitas tersebut. Siapkah anda berkomunitas? Jika anda siap berkomunitas, maka tancapkan tujuan komunitas tersebut dan setelah itu capailah tujuan tersebut dengan baik tanpa merugikan orang lain. Sukses Berkomunitas dan Mari Berkomunitas Di Faceblog

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment