Curhatan Newbie | Blog ku terpuruk

Posted by Bisnis Online on Sunday, May 22, 2011

Capek dan capek, itulah yang kurasakan setelah pertama kali ikut kontes SEO yang diadakan faceblog dengan terget keyword Mari Berkomunitas Di Faceblog. Sudah bermacam-macam optimasi tetap saja keberadaan blog ini tidak diketahui urutan berapa di google.co.id, sakit hati sih enggak. Tapi, bagaimana lagi seorang newbie harus menerima kondisi menyakitkan ini :(

Namun, aku tidak akan berputus asa dengan kondisi terpuruk dalam kompetisi ini. Karena, keajaiban akan terjadi di setiap detiknya. Ada satu cara yang belum aku laksanakan yaitu Backlink gratis dari blog ber pagerank bagus. Karena., kata seorang blogger profesional bahwa backlink bisa mengangkat derajat blog di search engine. Apakah aku mampu mengangkat keyword Mari Berkomunitas Di Faceblog sesuai harapan ku sendiri?

Kontes SEO memang tidak mudah, namun tidak salah jika mau belajar dan terus belajar agar berada di peringkat terbaik search engine. Sebenarnya sih hadiahnya tidak terlalu besar, hanya semangat aku aja yang sangat besar untuk menang dan membuktikan bahwa newbie masih memiliki peluang untuk menang. Semoga aja aku menang kontes Mari Berkomunitas Di Faceblog.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment