Keuntungan Berkomunitas

Posted by Bisnis Online on Thursday, May 19, 2011

Berkomunitas merupakan kekuatan yang sulit dikalahkan, karena beragam pemikiran dan perbedaan menyatu menjadi sebuah komitmen untuk mencapai tujuan. Komunitas bagian dari simbol kebersatuan, kebersatuan juga menjadi sebuah komitmen untuk golongan besar maupun kecil, di negara sebesar Indonesia Komunitas atau kelompok menjadi bagian dari sila sebuah negara dalam sila ketiga yaitu persatuan Indonesia. Bahkan setiap agama pun menganjurkan hal ini, semisal dalam Islam Komunitas dalam beribadah disebut Berjamaah, dan para penginjilpun diwajibkan bersatu dalam jamaah gereja atau pengembala domba-domba (umat kristiani), dan diagama lain juga demikian,


Mari berkomunitas dalam sebuah nama, entah itu nama organisasi atau hanya kelompok kecil yang menyatu dalam satu tujuan yang sama. Hal ini telah dicontohkan di sebuah jejaring sosial yang mengajak para blogger mania seperti Mari Berkomunitas Di Faceblog, ya...Faceblog, sebuah komunitas jejaring sosial yang pada umumnya member di situ adalah pengguna blog dan ada juga yang bukan pengguna blog.


Mari Berkomunitas Di Faceblog, sebuah komitmen penting dalam mensukseskan tujuan yang belum pernah dimiliki orang lain ataupun sudah dimiliki. Poin penting dalam komunitas adalah persatuan dan tujuan yaitu bersatu untuk mencapai tujuan.


Salam Komunitas  !!!!

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment